by

Awal syuting film, Dhea Seto akui sempat grogi

Kak Seto Dan Dhea Seto Pemerhati anak Kak Seto bersama putrinya Dhea Seto menghadiri syukuran film yang di bintangi Dhea Seto berjudul ” Me And You Versus The World” di Gedung Rafi Film, Cikini, Jakarta, Rabu, (19/11). Film yang di sutradarai Fajar Nugros menampilkan akting Dhea Seto untuk pertama kalinya dengan sejumlah bintang film di antaranya Rio Dewanto, Dhea Seto, Atiqah Hasiholan, Bucek Depp yang mengambil setting film di Taj Mahal, India. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) – Aktris remaja, Dhea Seto, mengaku sempat mengalami rasa grogi di awal masa syuting film layar lebar pertamanya, “Me&You versus the World”.

“Ini film layar lebar pertama, grogi banget awalnya,” ujar Dhea dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Sekalipun sempat grogi, Dhea mengatakan dapat merasa nyaman selama syuting, salah satunya karena bantuan aktor Rio Dewanto yang menjadi lawan mainnya dalam film ini.

Menurutnya, sekalipun berbeda usia cukup jauh dan lebih berpengalaman di bidang seni peran, Rio mampu memposisikan dirinya sebagai teman.

Dalam film bertemakan cinta remaja ini, Dhea berperan sebagai Sera, sosok gadis remaja anak rumahan yang jatuh cinta pada seorang pria dewasa, Jeremy (Rio Dewanto) yang menyenangi petualangan. Merekapun akhirnya jatuh cinta. Hanya sayang, perjalanan kisah cinta mereka harus terhalang perbedaan umur yang jauh dan gaya hidup.

Editor: Tasrief Tarmizi

Source: http://www.antaranews.com/berita/429360/awal-syuting-film-dhea-seto-akui-sempat-grogi

Comment

News Feed