by

Akun Twitter Hoax Sebutkan “Ahmad Dhani Akan Potong Kemaluan Jika Jokowi Ungguli Prabowo”

Munculnya akun tidak resmi atau akun hoax yang menyatakan Dhani akan potong kemaluan jika pasangan Prabowo-Hatta kalah dalam pemilihan presiden yang berlangsung tanggal 9 Juli lalu, benar benar membuat Dhani geram.

Akun Twitter mantan pentolan grub band Dewa 19 tersebut, menuliskan di akun twitter @ahmaddhaniprast pada tanggal 23 Juni yang lalu. Dalam kicauan tersebut, Ahmad Dhani menulis dengan nada provokatif sebagai berikut:

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!”

Namun sayangnya akun twitter tersebut tidak dapat dibaca lagi karena mungkin sudah dihapus, akan tetapi ada pihak yang telah berhasil melakukan capture atau screenshot tweet tersebut dan mengunggahnya ulang ke Twitter akun miliknya.

Hingga berita ini diturunkan Ahmad Dhani merasa gerah. Ia bereaksi keras. Dhani mengaku akan melaporkan media online yang telah mengutip berita dari akun hoax.

“Hari ini saya ke Dewan Pers untuk melaporkan KECURANGAN media(wartawan2 bodrex) online yg mengesampingkan moralitas dalam pemberitaan…” “saya akan lobi koalisi permanen utk rancangan UU Pers baru supaya Free Sex Pers tdk merusak moral bangsa.UU Pers yg bermartabat 2014,” katanya.

Sejak akhir pekan lalu hingga saat ini, Senin (21/7/2014) bebarapa media sosial ramai membicarakan Ahmad Dhani. mereka ingin menagih janji soal nazar potong kemaluan yang ia kicaukan di akun twiteernya. Namun agaknya sebagian beranggapan bahwa akun twitter tersebut adalah akun hoax yang bukan milik Dhani.

Comment

News Feed