by

5000 an Warga Solo Padati Gedung Graha Saba Untuk Terima THR dari Jokowi

SOLO – Joko widodo (Jokowi) gelar open house untuk warga solo yang ingin halal bihalal, Ribuan warga Solo terlihat sangat berantusias berhalal bihalal dengan Presiden terpilih Jokowi di Gedung Pertemuan Graha Saba Sumber Banjarsari, Solo, Rabu (30/7/2014). Jokowi didampingi Istrinya Iriana serta ketiga putra-putrinya, Gibran Rakabuming, Khayang ayu, Kaesang Pangarem.

Sedikitnya 5.000 an orang turut memadati Gedung Graha Saba. Gedung Graha Saba yang memiliki kapasitas 3.000-an orang, dipadati antrian pada halaman depan hingga lapangan parkir untuk menunggu antrean yang dibagi beberapa kloter.

Dr. Palar Butubara Wakil Rektor UGM yang turut serta dalam acara tersebut memaparkan selain halal bihalal bersama seluruh warga solo dan luar solo, dirinya bersama rekan-rekan jokowi juga mempunyai obsesi untuk membangun bangsa ini dalampertemuannya nanti.

“Saya bersama rekan-rekan Jokowi untuk membangin bangsa ini”

Selain bersalaman Jokowi bersama keluarga juga memberikan cindera mata kepada warga berupa buku dan jika warga yang datang bersama anaknya diberi THR oleh Jokowi.#Gilang

Comment

News Feed