by

Lomba Joget Buta Dan Jalan Sehat Warnai HUT RI Ke-69 di Karanganyar

Karanganyar – Pesta semarak tahunan guna peringati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia sudah tampak di berbagai sudut kota, salah satunya dusun Grobogan Malangjiwan Colomadu Karanganyar, Minggu 3 Agustus 2014.

Berapa warga berpartisipasi memeriahkan agenda tahunan akbar dengan mendirikan panggung untuk menggelar lomba. Guna membeli bingkisan sebagai hadiah peserta yang berhasil menjuarai lomba, tak jarang panitia lomba HUT RI Selain dibantu iuran dari seluruh warga, panitia juga mencari beberapa sponsor untuk memberikan bingkisan.

Wirawan (49) panitia lomba yang menyempatkan diri berbagi cerita dengan tim karysmafm dan Warta Bengawan menuturkan ia dan warga menginginkan peringatan HUT RI-69 kali ini harus spesial. Selain mengundang grup music, panitia dibantu warga mengadakan lomba yang unik, salah satunya Joget Dangdut tutup mata dan Rias Buta. “Tuju belasan tahun ini harus spesial dan unik, karena tidak bertepatan dengan bulan Ramadhan”.

Wirawan juga menambahkan lomba yang unik ini diharapkan mampu menarik warga untuk berpatisipasi dan memeriahkan HUT RI-69 ini. Imbuh Wirawan.

Hal senada diungkapkan Kepala Dusun Grobogan Malangjiwan Parjito S.Pd, dirinya berharap acara seperti ini mampu memberikan contoh kepada generasi muda untuk tetap menghormati perjuangan pahlawan kita dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Parjito mengapresiasikan acara ini dengan mensiapkan bingkisan pribadi darinya untuk juara peserta lomba.

#Gilang

Comment

News Feed