by

Briptu Norman Kamaru Banting Stir Menjadi Tukang Bubur

Briptu Norman disebut sebelum dirinya memilih hengkang dari kepolisian 3 tahun silam. Norman Kamaru mendadak melejit 2011 silam saat video ala india ‘Caiya-caiya’-nya banyak dibicarakan publik. Beberapa stasiun Televisi tersohor mengundang dirinya untuk mengisi beberapa acara. Menjadi bintang tamu hingga main sinetronpun dilakoni Norman. Namun tak disangka setelah dirinya memutuskan hengkang dari Kepolisian dan memilih menjadi arti, kini dirinya banting stir menjadi tukang bubur.

Mantan anggota Brimob Gorontalo yang tenar gara-gara video menirukan joged dan lagu India berjudul ‘Caiya Caiya’. Kini memilih membuka warung makan. Warung Norman bisa terbilang sederhana warna biru dengan ukuran 3,5×4 meter persegi. Di situlah dirinya menjual berbagai makanan dan minuman termasuk bubur.

Saat dikutip dari video Selebrita TransTv Selasa (9/9/2014) Norman mengaku menyesal setelah dirinya terlena menjadi artis dan memilih keluar dari anggota brimob Gorontalo.

“Menyesal sih pasti ada, sampai tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata” papar Norman dalam video tersebut.

Dengan memakai kaos warna hijau kuning putih serta tatto di lengannya, Norman kini terlihat jauh lebih kurus. Tahun 2011 silam setelah mengunggah video aksinya di Youtube sebagai Brimob menirukan joged dan lagu India berjudul ‘Caiya Caiya’ tersebut.

Kata Norman, dirinya setiap hari berada di warungnya tersebut untuk melayani pelanggan. Ia mengaku membuka usaha makanan karena sejak dulu punya bakat memasak.

“Saya kalau masak memang dari dulu hobi. Khususnya masakan khas Manado,” imbuh Norman.

Berbeda dengan tiga tahun silam saat itu Norman disanjung-sanjung saat datang ditanah kelahirannya. Namun roda hidup tetaplah berputar. Norman yang dulu dikenal dan dikagumi masyarakat kini menyambung hidup bersama istrinya dengan membuka warung makan didaerah Jakarta.#Gilang

Comment

News Feed