by

Tak Kuat Menanjak Sebuah Truk Terjun ke Jurang 1 Tewas

Boyolali – Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Boyolali Semarang, sebuah truk yang mengangkut konsentrak terjun ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter di jembatan kebuan luhur Kecamatan Ampel, Boyolali. Informasi dari lokasi kejadian menyebutkan supir truk tersebut meninggal di TKP.

Ratusan warga berkrumun di lokasi kejadian melihat evakuasi dari pristiwa. Salah satu warga setempat Agus melihat kejadian tersebut mengungkapkan, truk bermuatan ini melaju dari arah solo menuju ke arah semarang. Ketika sampai ti TKP truk tidak kuat menanjak kemudian mundur mengenai 2 mobil di belakangnya hingga ringset kemudian truk tersebut langsung terjun ke jurang “tadi kan ada mobil dari arah selatan menuju arah semarang, namun mobilnya tidak kuat dalam tanjakan hingga mundur dan mengenai 2 mobil yang ada di belakangnya itu.

” Data yang kami peroleh sore ini Truk FUSO nopol L9023UM, dan korban yang meninggal bernama Ketus Wesa 41 tahun alamat jalan Mayor Jendral Sungkono Tunggorono Kecamatan dan Kabupaten Jombang. Jenazah sopir telah dibawa di ruang jenazah RSUD Pandan Arang, sementara itu mobil lain yang ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut Hyundai dengan Nopol AD8107KP dan Xenia dengan Nopol H9159B. AKibat peristiwa ini arus lalu lintas sempat macet.#Haryanto

Comment

News Feed