by

Sambut HUT Kab. Karanganyar ke-97 Gelar Tirakatan Sampai Dengan Tingkat Terbawah (RT)

Copy of IMG 2928

Karanganyar – Malam Tirakatan akan di gelar dalam proses acara Hari Jadi Ke 97 Kabupaten Karanganyar Tahun 2014 dilakukan semua warga Kabupaten Karanganyar sampai dengan tingkat terbawah (RT).

Putut (39) salah satu perangkat desa di colomadu menginformasikan kepada seluruh ketua RW/RT mengadakan malam tirakatan pada tanggal Senin 17 November 2014. bersama perangkat desa lain pada tanggal, serta Selasa 18 November 2014 besuk memakai beskap untuk memperingati hari jadi Kab Karanganyar ke-97. Sebelumnya pengibaran Bendera Merah Putih satu tiang penuh selama 5 (lima) hari berturut-turut dari tgl 15 s/d 19 Nov 2014 diseluruh Instansi Pemerintah, Perusahaan dan Masyarakat Kabupaten Karanganyar.

Hal senada di ungkapkan Kepala dusun grobogan Malangjiwan Colomadu, Parjito, S.Pd dirinya menhimbau warganya dari RW dan RT serta semua warganya untuk mengadakan malam tirakatan yang di pusatkan 2 titik, yakni depan pos kampling RW 02 juga rumah warga di RW 06.

“Malam tirakatan RT maupun RW dengan susunan acara didalamnya meliputi: menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lagu Desaku, membacakan Teks Pancasila, hingga sambutan kepala Dusun”. Ujar Parjito.

Sebelumnya beberapa hari Bupati karanganyar Juliyatmono mengutarakan digelarnya beragam kegiatan mulai dari seni hingga perlombaan dan olahraga. Yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk pelajar dilibatkan untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun nanti. Bahkan, mereka mendapat apresiasi lebih oleh pemerintah kabupaten. Puncak acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 18 November besuk.#Gilang

Comment

News Feed