by

Aris Idol Juara Indonesian Idol Kembali Ngamen

IMG 0664

Jawara Indonesian Idol 2008 itu ternyata kembali ke jalanan dan jadi pengamen. Januarisman, atau akrab dengan sapaan Aris, mantan Jawara Indonesian Idol, sudah kembali ke “khitah” sebagai penyanyi jalanan dengan penghasilan tiga ratus ribu rupiah seharinya untuk bisa bertahan hidup. Siapa sangka penyanyi yang enam tahun silam diagung-agungkan kini ia harus kembalike jalanan guna meneruskan hidupnya.

Seperti kita ketahui Aris meraih kepopulerannya pada 2008 lalu. Namun saat ia tengah menjadi sorotan, dirinya justru tidak bisa menjaga kehidupan pribadinya. Pasalnya pemberitaan di media lebih menyoroti seputar konfliknya dengan sang istri, Fanny ketimbang prestasinya bernyanyi. Meskipun memilki talenta yang baik, belum tentu indutri meliriknya.

IMG 0662

Saat berbincang dirinya mengenai hal itu di salah satu acara Televisi swasta Trans Tv Hitam putih oleh Deddy Corbuzer Rabu, (10/12/2014) dirinya bersama istrinya Fanny yang duduk di kursi balik layar, Aris dan Fanny sempat menjelaskan konflik rumah tangganta saat itu. Namun Dengan nada mantap, Aris mengatakan tidak malu kembali mengamen di jalan. Yang terpenting adalah memenuhi biaya hidup keluarga.

“Agar bertahan hidup, saya memutuskan untuk turun ke jalan lagi. Aku mencoba menjalaninya seperti air mengalir aja”

Aris sama sekali tidak pernah menyangka konflik rumah tangganya saat itu akan mempengaruhi kariernya di dunia musik. Menginjak tahun 2008 dirinya mengaku sepi tawaran manggung. Album yang dirilisnya pada 2010 juga gagal di pasaran. Jika sebelumnya ia lebih sering mengamen di kereta api, kini ia memilih beraksi di terminal dan warung-warung lesehan di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur.#Gilang

Comment

News Feed