by

Nikita Mirzani Masuk Penjara Lagi

Nikita Mirzani 05

Nikita Mirzani Artis sensasional yang kerap menuai perbinangan harus kembali menghuni bui mulai Rabu (14/1/2015). Ibu 2 anak ini diharuskan menjalani sisa masa tahanan atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan 2012 lalu.
Dalam kasus ini Nikita Mirzani dijatuhi hukuman penjara 4 bulan. Tidak terima, Nikita naik banding hingga kasasi ke Mahkamah Agung. Parahnya diluar dugaan dalam putusan kasasi hukuman Nikita Mirzani justru diperberat hingga 5 bulan penjara dipotong masa tahanan.
Nikita Mirzani sudah sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Jadi Nikita tinggal menjalani masa hukuman penjara 93 hari lagi.
Uniknya saat Nikita hendak masuk ke Rutan Pondok Bambu Klass IIIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/1/2015), lokasi ini sedang banjir. Nikita terpaksa turun dari mobil Xtrail putih tanpa menggunakan alas kaki.
Yang membuat Nikita sedih adalah punya baby katanya karena lagi lucu – lucunya, tapi tetap harus dikuat kuatin karena punya orang – orang yang sayang katanya, apalagi lawyer sudah seperti keluarga sendiri jadi ya aman lah tuturnya.

Comment

News Feed