by

Jokowi Balas Tweeter SBY

Jokowi Balas Tweeter SBY

Posting SBY beberapa waktu lalu di media sosial akhirnya dibalas oleh Jokowi di media sosial juga. Ini adalah petikan pernyataan Jokowi di Facebook.
Tidak ada itu istilah “Pembersihan orang-orang Bapak SBY”, kita tidak sedang mengalami “Patahan Politik”, juga tidak sedang dalam pertempuran antar generasi, justru sekarang ini perjalanan tatanan pemerintahan dilakukan secara gradual dan juga memperhatikan benang merah segala kebijakan.
Jokowi juga mengatakan bahwa kebijakan masa sebelumnya yang masih kurang akan diperbaiki, yang sudah bagus akan ditingkatkan, masalah pergantian pejabat hanya masalah sirkulasi manajemen. Jokowi juga mengatakan akan membangun Indonesia yang kuat. Dalam era ini pembangunan yang massif dengan muatan ideologi “Kedaulatan di segala lini” akan mengantarkan bangsa ini ke depan menjadi bangsa yang kuat, dan bangsa yang memiliki landasan modal yang kuat akan mampu bertahan dan memenangkan dari segala kompetisi di dunia Internasional, itu visi besar saya soal Indonesia Raya di Facebook Jokowi seraya menutup postingannya.

Comment

News Feed