by

Paska Mutasi, Banyak Pejabat Enggan “Boyongan”

Mutasi 2

Pacitan, yang terkena geser, tak kunjung “boyongan.” Beberapa dari mereka, masih nampak menempati kursi jabatannya yang lama. Seperti halnya yang dialami Kabag Humas dan Protokol, Setkab Pacitan, T. Andi Faliandra, misalnya. Hingga Selasa (27/1) kemarin, mitra para wartawan itu masih enggan bergeser ke posisi barunya sebagai Kepala Kantor Lingkungan Hidup. Andi masih nampak, “bermalas-malasan” meninggalkan kursi jabatan lamanya. “Masih ada beberapa agenda yang perlu saya selesaikan,” kata mantan Kabag Organisasi tersebut, pada wartawan.

Menurut Andi, sebelum para pejabat terlantik bergeser ke posisi barunya, mereka wajib melakukan serah terima jabatan dengan penggantinya. Hal tersebut, tentu butuh waktu agar kinerja organisasi tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan. Meski, tidak dia tampik, pergantian para pejabat memang menyisakan kenangan tersendiri bagi para staff yang akan ditinggalkan. “Itulah perlunya kita melakukan serahterima jabatan. Agar setelah kita tinggalkan, tidak ada permasalahan. Yang utama, kinerja organisasi akan berjalan sebagaimana yang diinginkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Humas terlantik, Kardoyo, saat kemarin tengah mengikuti rapat koordinasi dengan sejumlah kepala bagian, lingkup Setkab Pacitan. Pejabat yang lama bertugas sebagai Sekretaris Bappeda tersebut, dimungkinkan mulai Rabu (hari ini, Red) sudah meninggalkan KLH dan aktif bertugas sebagai Kabag Humas. (yun/nahrowi).

Comment

News Feed