by

Gathering “Paser Joglosemar”

pasarjoglo

Sragen – Hari Minggu (1/3/2015) menjadi hari yang tak terlupakan untuk komunitas penggemar grup band PassBand atau yang akrab disebut Passer. Pasalnya pada hari itu mereka menggelar gathering yang berlangsung di Lapangan Desa Karang Legi, Tangkil, Sragen.

Komunitas Passer yang menggelar acara gathering tersebut berasal dari Jogja, Solo dan Semarang atau Passer Joglosemar yang berkolaborasi dengan Karangtaruna Muda Karya. Selain temu kangen antar sesama penggemar PassBand, acara tersebut juga sekaligus merayakan Anniversary Karangtaruna Muda Karya yang ke 35 tahun.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu turut mengundang Kapolsek Sragen, Danramil Sragen serta Camat Sragen dan Lurah Tangkil. Meski panas terik sudah menyapa Sragen sedari pagi hari namun hal itu tak menyurutkan antusias penonton dan hajatan tersebut berlangsung semarak. Acara bertambah meriah dengan adanya parade band yang kesemuanya menyanyikan lagu-lagu dari PassBand, boleh dibilang acara hari Minggu tersebut sekaligus Tribute To PassBand.

Tak ketinggalan Bunda Erna pun turut hadir siang itu, mengingat beliau adalah orang yang paling dekat dengan PassBand, juga tokoh panutan dan motivator untuk para Passer. (wartaasri/Sragen)

Comment

News Feed