by

Dies Natalis Ke-39 UNS di Taman Budaya Jawa Tengah

mas

Solo – Dalam Rangka Dies Natalis Ke-39 UNS di Taman Budaya Jawa Tengah 2 hari lagi akan diselenggarakan Artefac yang bertemakan “Glory Through Heritage”. Salah satu event yang terbaru yakni Lomba Monolog yang dilakukan dengan diri sendiri bisa juga adegan sandiwara dengan pelaku tunggal dengan membawakan percakapan seorang diri.

Lomba yang diadakan oleh Fakulitas Ekonomi bisnis UNS ini dari mahasiswa mengadakan sebuah even buat mahasiswa nasional dan juga buat mahasiswa SMA se Solo Raya. Selain lomba monolog mahasiswa nasional Dies Natalies UNS yang ke-39 kali ini akan diramaikan beberapa event seperti lomba basket ,Band, futsal mahasiswa nasional dengan SMA se Solo Raya, dan juga Dans Umum sama SMA. Untuk lomba monolog ini di ikuti oleh 20 peserta yang masing-masing berasal dari Padang, Jakarta ,Bandung ,Tangerang ,Semarang ,Yogjakarta Surabaya dan lainya.

Hadiah yang akan di didapatkan senilai:
1. Juara Pertama Rp.3.000.000
2. Juara Kedua Rp.2.000.000
3. Juara Ketiga Rp.1.000.000

Dalam rangka acara ini juga di hadiri bintang tamu artis nasional band musik Sheila On7 juga ban indie asal kota bengawan yang sedang naik daun yakni “Payung Teduh”.

Tito Bagus Wicaksono sebagai koordinator acara monolog mengatakan seperti halnya tahun yang lalu, Dies Natalies UNS tahun ini juga diramaikan beberapa event tersebut, namun ditambah lomba monolog tingkat nasional jika dibanding dengan tahun lalu.

“Artefac UNS tahun ini merupakan acara tahunan yang ke 2 kalinya dan untuk even monolog itu sendiri merupakan even terbaru” papar Tito saat ditemui tim di Taman Budaya Jawa Tengah (4/3/2015).

Tito juga menjelaskan untuk persyaratan peserta hanya membayar uang administrasi saja dan harapan untuk even monolog ini selain sebagai wadah untuk mahasiswa yang suka bergelut di bidang Theater supaya mengembangkan bakat dan mengukur kualitas Theater ditingkat Nasional.#Ayunda,Rina

Comment

News Feed