by

Longsor Plengkung Tewaskan PNS Pengairan Tegalombo

longsor

Pacitan – Hujan dengan intensitas tinggi di kawasan Tegalombo dan sekitarnya menyebabkan tanah longsor di jalan Pacitan – Ponorogo. Akibat longsor yang terjadi sejak Selasa malam (3/3/2015) tersebut, seorang pegawai pengairan Kecamatan Tegalombo, Kabul (50) warga Dusun Krajan, Desa Tegalombo, tewas akibat menabrak batu dan material longsor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Rabu (4/3/2015) pukul 04.30 WIB, Kabul yang hendak berangkat untuk membeli bensin di SPBU Slahung, Ponorogo untuk dijual lagi. Namun sesampai di Dusun Semburan, Desa Plengkung, Desa Ploso, Tegalombo, Kabul menabrak batu longsor.

Ditengarai, jarak pandang yang terbatas membuat Kabul kesulitan melihat, ditambah batuan longsor cukup besar baru meluncur dari tebing.

Akibat peristiwa tersebut, Kabul meninggal di tempat kejadian. Kabul ditemukan pedagang yang lewat di jalan tersebut dan sebagian tubuh masih tertimbun longsor dan dengan kondisi tergeletak di jalan.

“Peristiwa ini ditangani Polsek dan jenazah dibawa ke puskesmas sebelum kemudian disemayamkan di rumah duka,” kata Fajar, salah satu saksi mata kejadian.

Comment

News Feed