by

Gelar Kompetisi, Jaring Atlet Berbakat

lain

Pacitan- Memupuk talenta agar membuahkan karya prestasi, butuh waktu cukup panjang. Karena itu, agar para generasi muda bisa terus berkarya terutama didunia seni dan olah raga, perlu dilaksanakan ajang kompetisi. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Bupati Pacitan, H. Indartato disela-sela kegiatan ajang seni dan olah-raga madrasah ke- lima, tingkat kabupaten, Rabu (25/3).

Bupati berharap, dengan ajang kompetisi tersebut, akan bisa mencetak generasi muda berbakat. Baik di dunia seni maupun olah-raga. Karena itu, dengan kegiatan tersebut akan menjadi ajang meraih prestasi. “Sehingga kedepan akan terlahir para generasi muda berbakat yang akan membawa nama Pacitan di berbagai prestasi seni maupun olah-raga baik ditingkat provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan itu mengimbau agar semua pihak, khususnya para duta seni dan olah raga bisa menjaga sportivitasnya saat bertanding. ?Sebab dengan sportivitas yang tinggi akan bisa mencetak para atlet berbakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya seandainya dikirim sebagai duta daerah dalam beberapa event olah raga dan seni tingkat provinsi ataupun nasional. “Saya harapkan tetap jaga sportivitas saat bertanding,” tandas Indartato, kemarin. (yun).

Comment

News Feed