by

Karanganyar – Selamat Ulang Tahun GOPTKI !

hqdefault

Karanganyar – Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia (GOPTKI) merayakan Ulang Tahunnya yang ke 58 di Aula Gedung Panti Asuhan Aisyiah Karanganyar kemarin (6/5). Dalam perayaan tersebut, juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting GOPTKI Karanganyar periode 2012 – 2020 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM Sekda Karanganyar H. Samsi, M.Si, seluruh pengurus GOPTKI serta beberapa tamu undangan. Dalam arahannya Juliyatmono berpesan kepada seluruh anggota GOPTKI untuk selalu bersabar dalam mendidik para siswa di Taman Kanak – Kanak. Ia juga menyemangati para hadirin yang sebagian besar adalah ibu – ibu pengurus Taman Kanak – Kanak tersebut.

Sebetulnya, kedatangan Juliyatmono diluar perkiraan para peserta, mengingat acara tersebut bersamaan dengan agenda Bupati yaitu pantauan Unas dan kegiatan Pasar Lelang di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Bahkan sebelumnya Sekda Karanganyar Samsi sudah menginformasikan bahwa Bupati tidak bisa hadir.

Pada bagian lain, ketika wawancara dengan LPPL Radio Publik Swiba Fm, Samsi memberikan ucapan ulang tahun kepada GOPTKI melalui frekuensi radio. Ia berharap agar GOPTKI semakin maju dan Pemkab akan membantu pengembangan organisasi ini.

“Kita nanti akan bantu sesuai dengan kebutuhannya (kebutuhan GOPTKI, red) kekurangannya apa nanti Pemkab akan membantu”, tandasnya.

Di akhir acara, Hj. Nur Muid, M.M mewakili Ketua Pimpinan Cabang Hj. Sri Lestari Samsi, SH menyampaikan banyak hal terkait dengan kegiatan GOPTKI, hambatan – hampatan serta harapan GOPTKI kedepan. Oew.

Comment

News Feed