by

Petugas posko mudik Sroyo tetap bertugas saat lebaran nanti

IMG 4897

Solo – Senkom Metapolri Sroyo iku membantu arus mudik Lebaran, di Posko Sroyo .Saat H – 3 lebaran ini di posko mudik Sroyo masih berjalan dengan lancar hanya ada sedikit peningkatan. Mereka bertugas untuk mudik lebaran ini sejak H-5 sampai H+5. Walaupun petugas yang ada di posko ini bertugas saat Lebaran nanti, mereka tetap menjalankan tugas dengan baik. Keluarga mereka juga harus bisa memaklumi saat lebaran nanti, karena mereka harus bertugas, untuk menjaga barus lalu lintas agar tetap kondusif.

IMG 4900

Ibda Sukiran (40) Kaposyan Sroyo memaparkan “Arus lalu lintas yang datang dari Sragen menuju Karanganyar atau Tawngmangu Wonogiri akan di alihkan dan sisanya Gudang garam ke kiri dan yang dari Sragen ke Sroyo jika terjadi kemacetan di Pla over palur maka akan di alihkan ke rengroad.”

Untuk tempat beristirahat petugas biasanya beristirahat di posko, walaupun petugas beristirahat di posko mereka tetap memonitor keadaan lalu lintas. Dan juga harapan lalu lintas tahun ini bisa berjalan dengan tentram dan tidak ada terjadi kriminalitas. Dan sampai arus balik Lebaran nanti ke adaan arus lalu lintas tetap bisa berjalan dengan baik.

Comment

News Feed