by

Sampai saat ini arus lalu lintas di posko mudik Jaten (palur) sampai H-3 masih berjalan lancar

IMG 4873

Solo – Terkait dengan operasi ketupat candi 2015. Sampi saat ini H-3 lebaran terpantau dari pos PAM Palur masih berjalan lancar dan hanya sedikit peningkatan. Presdiksi peningkatan arus lalu lintas dari pos Pam Karanganyar akan meningkat pada H-2 lebaran. Petugas yang ada di pos PAM Karanganyar bertugas sejak tanggal 11 Juli-25 Juli. Walaupun saat lebaran nanti petugas yang ada di pos PAM ini tidak bersama dengan keluarga, petugas ini tetap menjalankan tugas dengan baik karena ini sudah menjadi tugas mereka untuk tetap mengatur lalu lintas.

IMG 4881

Arus dari luar kota yang memasuki Karanganyar juga sudah ada mengalami peningkatan namun hanya beberapa persen saja. Personil yang ada di palur Karanganyar ini sebanyak 45 personil dan di bagi menjadi 30 personil jadi personilyang setiap harinya bertugas sebanyak 15 personil. Pospam Plaur ini di bantu oleh Linmas, BPNBD,Puskesmas, Dishub, dan Senkom.

“Kami berharap agar personil kami bisa melayani masyarakat dengan baik dan masyarakat bisa mudik dengan aman dan sampai ke tujuan dengan selamat.” Tegas AKP Apin Sunu.S (33) kAPOSPAM JATEN.

Pembangunan play over yang ada di palur di berhentikan selama arus mudik lebaran ini. Bahan material play over ini juga tidak menggangu arus lalu lintas, pasalnya material pembangunan play over palur ini sudah di simpan.

Comment

News Feed