by

Grebek Foto Jumbo Indonesia di Laksanakan di Jl. Slamet Riyadi yang di Ikuti oleh Fotografer dar Berbagai Daerah

yugaxbjh

Surakarta – (16/08) Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 70 tahun, kota Surakarta menggelar acara Grebek Foto Jumbo Indonesia di Car Free Day sepanjang Jl. Slamet Riyadi. Acara tersebut diikuti oleh fotografer dari berbagai daerah meliputi kota Solo, Jogja, serta Jakarta, dan akan digelar juga pameran selama 1 minggu dari tanggal 16 – 23 Agustus 2015 mendatang.

Bapak Mayor Haristanto selaku ketua penyelenggara acara Grebek Foto Jumbo mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI yang ke – 70 tahun. Untuk rangkaian acaranya meliputi pembukaan dan mengundang Drumer Studio Solo Gilang Ramadhan juga Gudang Hip Hop Solo.

Tujuan diadakannya acara ini adalah membuktikan bahwa kegairahan merayakan kemerdekaan itu sangat luar biasa dan sudah ada bukti foto – foto lama bahwa kita cinta sekali dengan Indonesia, kita semua bersuka cita dan berbagi inspirasi kepada masyarakat. Acara ini juga mengundang banyak SD dan TK untuk menyaksikan,sehingga memberikan edukasi bahwa mereka harus mencintai negeri ini dengan sungguh sungguh.

Harapan kedepan untuk acara Grebek Foto Jumbo ini supaya diadakan lagi karena masih banyak kekurangan dan semoga diberi kemudahan serta kekuatan untuk mengadakan lagi.

#Anggun dan Vinna

Comment

News Feed