by

Taman Satwa Taru Jurug Mengadakan Kegiatan Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka

AS
Surakarta-(8/21) Kerja Bakti merupakan suatu bentuk kegiatan bersama anggota masyarakat untuk meyelesaikan sebuah proyek yang di anggap berguna untuk kepentingan umum. Taman Satwa Taru Jurug mengadakan kegiatan Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka. Yang di Mulai pada pukul 06.30 WIB, yang di ikuti oleh beberapa anggota antara lain DKP Pemerintah Surakarta, Satpol PP Pemerintah Surakarta, PNS Pemerintah Surakarta dsb. Kegiatan tersebut guna untuk membersihkan Taman Satwa Taru Jurug agar menjadi lebih berseri dan menarik pencinta satwa untuk berkunjung.

WE

Bapak Nonot Haryono selaku ketua pelaksana kegiatan kerja Bakti mengatakan bahwa acara tersebut di lakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI yang ke 70, dengan tujuan dalam bentuk bersih-bersih di Taman Satwa Jurug dan juga membentuk kepedulian PNS terhadap Taman Satwa Jurug, kegiatan tersebut baru pertama kalinya di laksanakan, dan tanggal 30 Agustus 2015 juga mengadakan kerja bakti dengan anak Sekolah, Akademis, serta Pecinta Satwa.

Harapan kedepannya yaitu untuk meningkatan kerja sama antar anggota dan dilakukan setiap tahunnya supaya bisa lebih di tingkatkan kembali.

#Anggun dan Widya

Comment

News Feed