by

Ajar Nglaras Mengadakan Konser Tunggal Perpisahan di Pasar Triwindu

 

photos 2
Solo – Rabu (09/09/2015) Group band Ajar Nglaras mengadakan konser tunggal di Pasar Triwindu dikawasan komplek Mangkunegaran pada malam tadi. Konser yang diadakan secara gratis ini sangat diminati oleh masyarakat kota Solo maupun para penggemar yang datang dari luar kota Solo. Pasalnya group band ini menyungsung genre musik keroncong modern tetapi menggunakan alat musik tradisional.

Ajar Nglaraas merupakan sekumpulan pemuda yang mulanya hanya sering berkumpul bersama yang akhirnya mendeklarasikan diri untuk membentuk sebuah komunitas. Selain diisi oleh Ajar Nglaras ini sendiri, konser ini diisi juga oleh group band Andap Ansor, adik dari Ajar Nglaras yang berkuliah di salah satu universitas kota Jogja.

photos 1

Anton dan Ambon personil dari Ajar Nglaras memaparkan “konser tunggal ini merupakan konser perpisahan Ajar Nglaras dari Orkes Diatmi dan akan dilakukan juga penyerahan secara simbolis, orkes ini akan diteruskan kepada adik – adik kita yang akan diberi nama Andap Ansor”.

Konser yang berjalan setiap tahunnya dengan tempat yang berbeda – beda dan pertama kalinya dilangsungkan di kota Solo ini diharapan bisa berlangsung kembali tahun depan walaupun personilnya berbeda dan bisa berjaya dikalangan anak muda juga untuk bangsa tercinta.

#Aldo dan Nur

Comment

News Feed