by

Artis Film Kuala Kumal Jumpa Fans di Hartono Mall Solobaru

Syeril

Surakarta – Masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Solo sedang digencarkan dengan film-film Indonesia. Salah satu film yang memiliki banyak penonton dan digemari yakni Koala Kumal. Film ini sudah tembus 1 juta penonton dan sekarang masih diputar di Bioskop.
Bagaimana tidak banyak pengemarnya salah satu casts juga menjadi sutradara dalam film ini yaitu Raditiya Dika. Dan casts lainnya pun juga sanggat bermain total dan salah satunya yang hadir dalam acara Meet And Great Di Solo adalah Sheryl Sheinafi sebagai Trisna dalam film koala kumal. Trisna yang berperan sebagai gadis yang sering ikut acara bedah buku, asik, namun dia gadis yang sedang patahati di balik keceriaan dan kesibukannya.
Sheryl Sheinafi sanggat sumringah saat acara meet and great di Hartono Mall Solo. Bahkan sebelum dia meninggalkan Hartono Mall, Sheryl Sheinafi juga melambaikan tangannya dan memberikan salam untuk masyarakat Solo.
Sheryl Sheinafi memang masih dibilang jarang kita lihat di dunia perfilman. Namun dengan Film Koala Kumal yang Sheryl Sheinafi bintangi dan hingga tembuh lebih dari 1 Juta penonton memang membuktikan bahwa Sheryl Sheinafi pantas untuk mencoba film-film yang lainnya dan tetap berkelut di dunia perfilman.
Selain di dunia perfilman lagu yang dinyanyikan Sheryl Sheinafi juga menjadi ost dalam film Koala Kumal. Memang dia adalah gadis yang bertalenta selain jago acting dalam film, bernyanyi, dia juga bisa bermain gitar. Sunggun menjadi gadis yang patut kita contoh sebagai anak remaja. #tyr

Comment

News Feed