by

Tradisi Ultah Yang Kadang Agak kelewatan

Ultah 4

Surakarta – Tradisi gaya remaja di indonesia saat merayakan ulang tahun dengan membuat kejutan untuk orang yang berulang tahun. Tapi kejutan yang diberikan bukannya buat bahagia malah menjadi mengerjai orang yang ulang tahun, seperti ditaburi tepung, dilempar telur, atau disiram dengan air ke tubuh temannya yang sedang ulang tahun.

Tetapi kali ini ulang tahun yang diposting oleh salah satu temanya yang ber ulan tahun di facebook banyak netizen yang mengecam kegiatan tersebut. Seperti perilaku remaja yang dipasung saat merayakan ulang tahun bikin netizen geram. Bukannya diberi kado dan kue ulang tahun, remaja yang ulang tahun malah diperlakukan temannya seperti seorang maling. Di mana tangannya diikat di sebuah tiang.
perempuan yang masih mengenakan seragam Pramuka itu diikat di sebuah tiang. Kemudian dilempari dengan telur ayam. Parahnya, telur ayam tersebut dilempari tepat di bagian wajah dan mulutnya. Hal ini tentu saja menjijikkan.
foto-foto perilaku perayaan ulang tahun yang tak terpuji itu menjadi viral setelah diposting oleh temanya sendiri yang memperlakukan remaja tersebut dengan tidak pantas. #Bima Saputra

Comment

News Feed