by

Demi sesuap nasi Seorang Nenek ini berjualan Koran

Nenek Jual Koran

Surakarta – Foto seorang Nenek berjualan Koran di Perempatan JL.Menur Pumpungan yang di unggah oleh akun Facebook @ariyanti_camutt yang mendapat simpati dari netizen.
Nenek yang tampak sangat sepuh tersebut terlihat begitu letih dan lemas menjual dagangannya di perempatan pinggir jalan
Tiap hari setiap pagi selepas subuh, Nenek Tua renta ini berjualan di pinggir jalan , dirinya berdiri memeluk koran di perempatan Jl. Menur Pumpungan , Surabaya.
Meski sudah lansia namun Nenek tua ini masih tetap berusaha mencari uang tanpa meminta – minta kepada orang lain .
Terlihat nenek tua renta memeluk tumpukan koran dan menawarkan kepada sejumlah pengendara yang berhenti Di perempatan lampu lalu lintas .
Dengan berdiri dipinggir jalan , nenek tua renta ini selalu menawarkan koran tersebut kepada pengendara yang berlalu lalang melintasi jalan tersebut, walau dengan tubuh rentanya nenk ini selalu berusaha dan menunggu pembeli yang mau membeli korannya ketika pengendara berhenti di perempatan lalu lintas .
Meski usia sudah tak lagi muda, nenek ini tetap harus berjuang demi sesuap nasi di tengah getirnya kehidupan. Panas terik matahari tak menyurutkan langkah mereka untuk mencari rezeki. Tak kenal lelah, mereka merajut hidup dalam sebuah usaha yang ikhlas dan jujur. Kulit keriput, rambut memutih tak membuat nenek ini menyerah dari kerasnya kehidupan. #bima saputra

Comment

News Feed