by

Hengky – Putri Akhirnya Jadi Putra-Putri Kampus di STIE AUB Surakarta 2017

Hengky – Putri Akhirnya Jadi Putra-Putri Kampus di STIE AUB Surakarta 2017

Solo – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “Adhi Unggul Bhirawa” (STIE AUB) Surakarta menggelar pemilihan Putra-Putri Kampus 2017, Senin (8/5/2017). Menurut Ketua Pelaksana Tutut Handayani, acara ini merupakan  gelaran rutin tiap tahun untuk memilih putra-putri terbaik di lingkungan Kampus STIE AUB Surakarta di Kota Solo. “Tahun ini diikuti 32 peserta, yaitu 16 pasangan mahasiswa D3 dan S1 STIE AUB Surakarta dari beberapa jurusan dan perwakilan dari UKM”, ujarnya.

Ketua STIE AUB, Dr. Agus Utomo, mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan rasa cinta budaya dan pemilihan duta kampus. “Pemilihan putra-putri STIE AUB merupakan program tahunan, dan dilaksanakan sebagai pembekalan wawasan kebangsaan, kepariwisataan,” kata dia.

Diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan setiap tahun agar memberikan kesempatan mahasiswa untuk berkreasi, berkreatif, dibidang putra-putri kampus ini. Selain itu, sebagai calon putra-putri AUB peserta juga dituntut untuk memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas dalam berbagai bidang.

Pemilihan putra-putri kampus ini bukan hanya dilihat dari segi penampilan saja, tetapi pemilihan juga dilakukan secara komprehensif yang berkaitan dengan akademik, pengetahuan umum, budaya, bahkan agama.

Adapun yang akhirnya teripilih sebagai Juara 1 Putra adalah Hengky Irawan, Juara 1 Putri Ela Aulia Sesarizki Cahyani, Juara 2 Putra Eko Prasetyo, Juara 2 Putri Krisna Ambarwati, Juara 3 Putra Muhammad Anis, Juara 3 Putri Tivan. Juara Favorit Putra Muhammad Ridho Pradikta dan Juara Favorit Putri Firna Rizky R. Juara Persahabatan Timoty Aven Budianto dan Umi Nenisce Saputri (*)

Comment

News Feed