by

Hebohnya Meet and Greet Film Sabrina

Solo – Acara Meet and Greet diadakan di Hartono Mall Solo yang dihadiri banyak penggemar, mereka sangat antusias bertemu dengan pemain film Sabrina. Pemain film Sabrina antara lain : Luna Maya sebagai Maira, Christian Sugiono sebagai Aiden, Sara Wijayanto sebagai Laras, dan Jeremy Thomas sebagai Reynard.

Film bergenre horor ini dirilis tanggal 12 Juli 2018 di sutradarai oleh Rocky Soraya. Penayangan pada hari pertama sudah ditonton seratus ribu lebih penonton.

Acara tersebut di isi sesi dengan tanya jawab antara pemain film sabrina dan penggemar, foto bareng, dan bagi-bagi hadiah.

Para pemain film Sabrina banyak berbagi cerita dengan penggemarnya, mulai dari beberapa kejadian – kejadian yg direncanakan dan kejadian yang tanpa di rencanakan. Ada salah satu pemain yaitu Sara Wijayanto, dia bisa melihat makhluk tak kasat mata, dia mengatakan “ada beberapa yang bisa aku lihat, karena dengan kejadian tanpa direncanakan mereka muncul.”

Dengan totalitas Luna Maya salah satu pemain film Sabrina itu rela di kubur di dalam pasir kurang lebih selama 15 detik membuat penggemar yang belum menonton semakin penasaran.

Acara penutupan meet and greet di lanjutkan dengan nonton bareng pemain Sabrina dan penggemar.

Comment

News Feed