by

SD IT Al-Hasna, Juara MAPSI Bidang TIKI Tingkat Kabupaten

Perjuangan yang panjang serta melelahkan tapi pantang menyerah, dengan semangat yg menggelora bagi Bapak/Ibu guru SD IT Al-Hasna, terutama para pembina LOMBA MAPSI Bidang TIKI ke-22. Mulai bulan September lomba MAPSI tingkat Kecamatan Kebonarum, kemudian bulan Oktober tingkat Kab. Klaten,  hingga bulan November tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Salah satu siswa  SD IT Al-Hasna Nasywa Amania Hidayat yang mewakili Kab. Klaten maju ke tingkat Propinsi di Kab. Wonogiri tgl 16-18 Nov. 2018 yaitu: Pada Cabang cabang lomba LK TIKI putri (Lomba ketrampilan teknologi informasi komputer islami). Alhamdulillah Allah memeberi anugerah medali emas pada cabang lomba LK TIKI yaitu juara 1 tingkat Kabupaten Klaten, sehingga akan mewakili kabupaten Klaten untuk Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) ke-22 Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan di Kabupaten Wonogiri. Dengan diraihnya Juara 1 pada cabang lomba LK TIKI semakin mendorong isriati untuk menuju era digital.

 

 

Alhamdulillah Setelah melalui perjuangan panjang dari juara umum kecamatan hingga turut serta memberikan kontribusi juara  di tingkat kabupaten. Selamat untuk anak anak, pembina, dan semuanya. SD IT AL-Hasna memberikan keseimbangan layanan akademik dan non akademik. Bersyukur selalu berprestasi.

Comment

News Feed